Garuda Inspiratif


Sabtu, 23 Juni 2012

Pemasukan Pundi - Pundi Dolar dari Berjualan Link

Bagi sobat2 bloger yang berkecimpung didunia blog mungkin salah satu tujuanya Adalah untuk menghasilkan pundi2 uang ke kantongnya. heheheh..Nah kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menghasilkan pundi2 dolar ke kantong kita dengan berjualan link dan sebagai contonnya linkworth .Sebagai salah satu program paid to review atau paid post, Linkworth terbilang lengkap dalam memanjakan penggunanya. Seperti program lainnya, Linkworth memiliki pilihan untuk membernya, mau daftar sebagai advertiser, partner atau combo (sebagai advertiser sekaligus partner). Selain itu, member Linkworth mempunyai banyak fitur yang dapat digunakan dan dipilih (menang sesuai pilihan gitu deh..)


Linkworth adalah perusahaan Text Link Advertising online yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang / monetize blog dengan hanya menyediakan sedikit space pada blog/website. Seperti program lain yaitu Text-Link-Ads atau Backlinks, Linkworth juga sangat mudah digunakan untuk monetize blog Anda dengan cara advertising dan Anda akan mendapatkan bayaran melalui akun PayPal.

Beberapa pruduk yang disediakan linkworth adalah :

LinkAds - kita jualan ads dalam bentuk link
LinkWords - Kita jualan kata-kata unik yang akan membawa orang kepada halaman dari para pemasang iklan tersebut.
LinkInTxt - kita menjual keywords yang mereka inginkan dengan cara memberi link terhadap kata kunci yang sudah ada dalam text di postingan blog /web anda.
LinkSura - Single Url Rotating Ad (SURA)
LinkMura - Multiple Url Rotating Ad (MURA)
LinkBB - Bisa dibilang sebagai bulletin board ads atau bisa juga disebut a hosted content page.
Linkpost - Kalo ini pasti dah familiar, kita jualan review tentang produk pemasang iklan
Linkpack
Linkdir
Linkart


Nah itu dia contoh Link yang menghasilkan pundi2 uang dalam mata uang Dolar.. semoga articles in bermanfaat. heheheh

Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar